KESAKSIAN PEMAKAI PRODUK HERBALIFE


FITRI P. TYAS, SE.MM


Saya, Fitri P. Tyas SE.MM adalah distributor Independent Herbalife sejak tahun 2000. Saya menjadi distributor Herbalife karena hasil produk yang luar biasa yang dialami keluarga, teman dan saya sendiri. Awalnya saya ikut program ini untuk menurunkan berat badan. Setelah mengikuti program ini berat badan saya turun 17 kg, dalam waktu 6 bulan. Penyakit Mioma Endometriosis saya tidak jadi dioperasi, batu ginjal yang sudah lama saya derita keluar dengan sendirinya. Disaat hamil anak ke 3 dan setelah melahirkan, berat badan saya melambung tinggi dan sekarang bentuk dan berat badan saya telah kembali seperti sebelum melahirkan.
Ibu saya yang berusia 68 tahun, dalam waktu 8 bulan berat badanya turun 17 kg dengan perbaikan kesehatan yang menakjubkan: Osteoporosis, Asam Urat, Kolesterol, migrain dan maag yang sudah akut dalam 3 bulan, semua kembali sehat dan normal.
Kedua anak saya yang sebelumnya selalu radang tenggorokan dan penyakit asma, sekarang sudah teratasi dan sembuh total. Suami saya perutnya mengecil sampai 11 cm dan staminanya sekarang luar biasa!
Saya senang sekali berbagi cerita yang saya dan keluarga saya alami.Mudah-mudahan cerita ini ada manfaatnya bagi anda yang peduli kesehatan.




SILVIA SULISTIATI

Saya betul-betul tidak menyangka akan merasakan kebahagiaan seperti saat ini. Hal ini yang saya idam-idamkan sejak saya belum menikah, waktu itu hanya sebuah khayalan yang tidak mungkin saya bisa nikmati sekarang. Saya betul-betul bahagia, saya mau berbagi kebahagian dengan anda semua. Sehingga apa yang saya nikmati sekaran bisa anda nikmati juga. Saya berterimakasih sekali dengan saudara saya sehingga saat ini saya sangat bahagia. Apabila saya bercermin, saya merasa kagum dengan apa yang saya lihat dicermin, badan saya langsing, rambut saya lebat dan sehat, kulit saya sehat dan segar, muka saya halus dan bersih.

Sekarang saya akan berbagi dengan Anda. Nama saya Silvia, tinggal di Jakarta. Saya mengenal Herbalife sudah 7 tahun dari saudara saya. Awalnya saya menggunakan produk ini untuk perbaikan kesehatan karena sejak SMP saya sering mengalami migrain dan sakit perut saat menstruasi. Setiap bulan saya harus ke dokter syaraf untuk suntik di telinga, karena sakit yang tidak tertahankan. Setelah diperkenalkan produk ini, seminggu pertama saya konsumsi produk ini ternyata semua masalah kesehatan saya teratasi dan sembuh. Lantas saya gunakan untuk menurunkan berat badan, hasilnya sangat menakjubkan karena dalam waktu 1 bulan pertama saya turun 6,5 kg dan pinggang lebih ramping 15 cm (saya melahirkan caesar). Sekarang saya sudah menggunakan produk ini selama 7 tahun, kesehatan saya betul-betul optimal. Sekarang kami sekeluarga tidak lagi berlangganan dokter. Hidup kami betul-betul sehat dan berkualitas.

Saya selalu mendambakan punya rambut yang indah, panjang dan berkilau tetapi tidak pernah saya miliki karena rambut saya selalu rontok. Saya coba menggunakan perawatan rambut dari . Rambut saya panjang dan indah. Saya bangga mempunyai rambut seperti yang saya idam-idamkan.

Bukan itu saja, tentunya setiap wanita mengidamkan kulit tubuh yang halus dan lembut. Saya coba menggunakan Body Wash Herbal Aloe dari Herbalife kulit saya halus tidak bersisik lagi meskipun tidak luluran. Saya betul-betul mencintai produk Herbalife.

Dari segi perawatan kulit wajah, saya juga menggunana Nouri Fusion. Produk ini betul-betul nyaman dipakai. Coba perhatikan foto saya, saya terpanggil untuk membantu orang lain terutama kaum saya,



ARTHUR TOBING

Perkenalkan nama saya Arthur Tobing. Berat badan saya sebelumnya adalah 90 kg. Saya memiliki penyakit migrain, radang usus, wasir dan hipertensi. Dibulan pertama saya mengkonsumsi Herbalife, berat badan saya turun 7 kg, total turun 4 kg dalam waktu 4 bulan. Semua masalah kesehatan saya di atas sembuh total dan teratasi dengan baik.

Berawl dari konsumen yang ingin turunberat badan dan terbebas dari keluhan penyakit,akhirnya saya memutuskan jadi distributor Herbalife. Kenapa? karena saya membutuhkan produknya dan banyak teman-teman, kerabat dan saudara yang menanyakan hasil produk yang saya capai dan mereka ingin mendapatkan kesehatan seperti saya. Mama saya (bidan R Sibuea) usia 64 tahun total turun 14 kg dalam waktu 3 bulan. Penyakit asam urat, keropos tulang, alergi udara dan alergi sea food semuanya teratasi dan normal. Begitu juga dengan sepupu saya, Edwin, yang mantan pelaut, total turun berat badan 13 kg dalam waktu 2 bulan. Penyakit Insomnia dan kesemutan sudah tidak pernah ada lagi.

Herbalife banyak membawa perubahan dalam kehidupan saya baik dari segi kesehatan, pribadi maupun financial.

Herbalife solusi tepat untuk hidup lebih hidup lagi.. dan membantu mewujudkan Indonesia sehat 2010.


JIM POORE












Dulu saya berkesimpulan bahwa saya tidak dapat menurunkan berat badan saya. Berat badan saya saat itu 279 kg. Waw.. sungguh besar dan berat! Kesehatan saya mulai memburuk, saya mulai mengalami sulit tidur dan harus beristirahat sambil berdiri sehingga saya tidak akan berhenti kepayahan pada malam hari.

Kebiasaaan makan saya tidak terkenali, sungguh mengerikan. Setelah sarapan dua porsi makanan sea food, dua jam kemudian saya makan setenga liter ice cream dan sepotong permen berukuran besar. Untuk makan malam saya dapat menghabiskan delapan potong pizza dan 1,9 liter ice cream. Saya menjadi gemuk dan saya tidak tahu bagaimana cara menghentikan berat badan saya yang selalu bertambah dan bertambah.

Saya bertemu distributor Herbalife sebulan setelah saya menjalani operasi bay pass lambung. Suatu hari seorang pria mendekati saya dan mengajak saya mengobrol. Dia berkata dia tidak ingin menyingung perasaan saya namun dia dapat membantu saya menurunkan berat badan saya dengan cara yang aman. Saya begitu ngeri dengan operasi, saya mulai mencoba produk Herbalife.

Hanya dalam waktu 1 tahun dengan mengikuti program Pengelolaan Berat Badan berat badan saya turun 148 kg. Fantastic! dan ukuran celana saya berubah dari ukuran 80 menjadi 48. Sekarang saya memiliki energi sangat mengagumkan, dalam waktu tiga minggu berat badan saya turun 22, 7 kg dan gangguan tidur saya hilang. Saya sungguh senang menggunakan produk Herbalife. Rasa lapar saya akhirnya dapat terkontrol dan saya dapat menemukan sendiri makanan-makanan sehat yang menjadi idaman saya.

Bila saya dapat menurunkan berat badan, Anda harus percaya bahwa Herbalife sungguh-sungguh terbukti manjur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar